Selasa, 06 Mei 2014

waktu



RABU 04 DESEMBER 2013

Waktu berjalan tiada henti dan tanpa bisa mundur lagi , banyak aktivitas berbeda-beda yang di lakukan manusia saat ini, mulai dari yang bekerja , mahasiswa , pelajar atau mengurus rumah tangga seperti seorag ibu.
Aku saat ini bimbang susah untuk mengisi waktu dengan hal-hal yang positif , kediaman ini membuntukanku, ide kreatif tidak muncul padahal aku seorang pemuda yang harusnya bisa menghasilkan karya.
Seperti  hari ini aku bingung untuk melakukan apa, menjemput rezeki dari Allah seakan sulit bagaimana caranya, karena jika diam terus tk akan berkembag hasilnyamalah tidak ada sama sekali.
Bangkitlah aku jangan diam ayo bergeraklah , karena dengan kediaman godaan untuk melakukan kemaksiatan atau dosa begitu besar . Allah menciptakan ku bukan dengan kebetulan atau bahkan percuma dan sekedarnya saja menjalani hidup kamu harus produktif.
Harus bisa lakukan apa-apa yang bermanfaat, yakinlah Allah itu maha Penyayang .
Berawal dari niat lalu mengambil air wudhu pergi ke mesjid bersujudlah dan panjatkan do’a, melangkahlah langkahkan kaki dalam ketenangan dan penuh keoptimisan menjalani hidup .
Saat ini adalah episode yang harus di jalani, jaga konter adalah bagian dari usaha yang di lakukan walau memang pembelinya masih bisa di hitung dengan jari, tapi sudahlah lalui dan jalani dengan kegembiraan.
Setiap manusia telah Allah berikan ketentuan  rezeki, jodoh, meninggal dan usianya, jadi siap-siap saja isi diri dengan ilmu hiasi hidup dengan akhlak baik.

Allah swt berfirman :" 1. Demi masa, 2. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian , 3. Kecuali orang-orang yang beriman  dan mengerjakan amal saleh, dan nasihat menasehati supaya menaati kebenaran, dan nasihat menasihati  supaya menetai kesabaran."(Q.S Al Asr 1-3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar