Selasa, 06 Mei 2014

Hari ini dan esok



Rabu 16 april 2014
Hari ini dan esok

Hari ini nikmat begitu banyak dirasak an yang jika dihitung ta akakn terhingga . sebuah sikap syukur yang harusnya di  hadirkan namun terkadang kita sebagai manusia lalai dengan nikmat yang Allah berikan salah satu diantaranya adalah nikmat sehat dan waktu luang . begitu banyak orang yang lalai ia lupa dengan tugasnya sebagai hamba Allah ia terlena dengan bujuk rayu syetan dan cenderung mengejar kehidupan  dunia. Hari ini lupa dengan ibadah yang harusnya di lakukan , ia lupakan har i esok hari dimana semua yang di lakukkan akan dimintai pertanggungjawaban nya . hendaknya kita memusahabahi diri sebelum hari esok datang menyapa dan meminta pertanggungjawaban apa-apa yang dilakukan . hari ini kita seimbangkan antanra ibadah dan memenuhi apa-apa yang menunjang diri kita dalam peribadahan
Tingkatkan kembali iman dan taqwa kita, lanjutkan kembali aktivitas tidak lupa banyak-banyak mengingat Allah dan bersyukur dengan segala nikmat yang masih di berikan.
Kita jadikan hidup yang sekali ini menjadiberharga , isi waktu dengan lebih mendekatkan dir i kepada Allah swt.

Allah swt berfirman :" Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaknya setiap diri memperhatikan apa yang telah di perbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." ( Q.S Al Hasyr :8). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar