Selasa, 06 Mei 2014

Hawa nafsu kau adalah musuh terberatku



Jum’at 25 april 2014

Hari ini aku terjebak dengan keinginan dan kemauan yang aneh , dan cenderung melanggar perbuatan yang membuat merugi sungguh kebodohan yang di lakukan.
Kau adalah teman yang tiap hari menemaniku menjalani hari-hari yang ku habiskan dalam hidup, namun kau selalu mendorongku untuk melakukan pebuatan yang tercela dan hina, kau di temani iblis dan syetan selalu membisik-bisikian keburukan ke dalam hatiku, kau begitu membuatku tak berdaya.
Kau membuat masa suram dalam hidup dengan mengikuti dorongan dan bisikan yang kau hembuskan yang menusuk hati sanubari,hingga cita-cita yang baik lupa dan di lupakan.
Dan kebodohanku adalah tidak melawanmuu dan mengarahkanmu kepada nafsu kebaikan yang cenderung berbuat ketaatan bukan makar ynag selalu ingin dan ingin menjadi teman syetan dan ibis di neraka.
Ya Allah ya tuhanku hamba memohon kepada-Mu berilah hamba kekuatan untuk mengaarahkan hawa nafsu ini agar melakukan ketaatan dan berusaha untuk mencegah dari perbuatan sisa-sia yang akan merugikanku dunia maupun akhirat...aamiin....
Tulisan ini refleksi hati yang merasakan sakit akibat menuruti hawa nafsu untuk membuang waktudengan sia-sia, ya sadar atau tidak kita sering melakukan kesalahan dalam hidup ini,banyak perbuatan kita yang sia-sia namun tetap di lakukan setiap hari.
Mulai detik ini hendaknya kita berhati-hati dengan hawa nafsu yang cenderung menyuruh dan mendorong kita untuk berbuat kesalahan, mari isi waktu dengan memperbanyak istigfar dan memohon ampun atas segala dosa yang sering di lakukan .
Sebuah cita-cita yang baik tak akan terlaksana jikalau hati ini teracuni dengan pikiran jahat, karena hawa nafsu yang tidak di kendalikan ataupun bisikan syetan yang dituruti.
Cobalah befikir dan berfikir kembali dengan matang sebelum kita melakuka sesuatu apakah ia akan bermanfaat dan maslahat yang banyak ataukan perbuatn itu mendorong kita kepada kerugian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar