Selasa, 06 Mei 2014

Hari ini...




Rabu 22 januari 2014...
Seperti hari kemarin ku berharap aku dapat beraktivitas lebih baik lagi dari sebelumnya..mengisi waktu dengan kerja dan di akhir dapat penghasilan berupa uang namun kenyataannya aku kembali harus berlibur dan mengisi waktu di rumah...
Adapun agenda keluarcuma sebentar hany ngprint dan mtokopi tugas kuliah setelah itu pulang...sedang berada dan duduk di motor tiba-tiba sms datng dari guru ngaji di suruh ke rumahnya akhirnya akupun kesana yang tadinya akan nagih pulsa ke teman...
Sampai di sana aku membereskn barang-barang guru ngajiku yang sebentar lagi istrinya pulang ke palembang cukup lumayan berat aku membawa barang yang beberapa aku ambil dan masih bisa di pergunakn...
Teringat tarka aku sms sekretaris dengan harapan proposal dapat di tandatangan namun dia tak bisa karena ada kuliah dan waktu ketemu dan tandatangan di pindah jadi sore hari...
Sudahlah aku tertidur di rumah seharian bangun dzuhur lalu ke mesjid dan shalat belajar sebentar ngobrol sampai adzan ashar shalat lalu ke mesjid ngajar ngaji anak-anak...
Namun waktu ngajarku terganggu dengan tibanya sms dari ketua tarka di suruh untuk menghadap rw bawa proposal dan bertany bagaimana persetujuan rw tentang acara seminar di mana aku sebagi ketua pelaksana,,...
Ku tingggalkan murid dengan seblumnya di titip ke murid ku aku ke rumah ketua tarka di sana telah ada sekretaris membawa proposal lalu aku tandatangan pergi ke tempat potokopi untuk menjilid sambil nunggu ketua tarka mandi..
Setelah semua beres kami bertiga pergi ke pa rw pembukaan setelah itu langsung aku di tembak tak boleh ikut acara tarka karena bukan warga rw 06 tersentak sedikit tak enak tapi sudahlah ini takdir...
Sabar menjadi pilihanku ambil hikmahnya dan ambil indahnya...
J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar