Sabtu, 07 September 2013

Keberuntunganmu jomblowan jomblowati

Keberuntunganmu jomblowan jomblowati
Jum’at 08 maret 2013

senyum dan bahagialah
Sebuah diskusi dengan seorang teman ketika ia mengunjungi tempat buka usahaku, dalam obrolan kami di sebut bahwa ia pusing dengan pacarnya yang tak menentu dalam bersikap kadang mengatur, kadang galau dan lain sebagainya.
Untuk itu penulis mengetikan tuts dalam laptop bahwa ada beberapa keuntungan bagi mu JOMBLOWAN/JOMBLOWATI.....
1.            Jomblowan/wati itu bebas
Bebas dalam artian mau melakukan apapun tak ada yang mengatur, berbeda dengan orang yang memiliki pacar yang mau tidak mau harus memberi kabar ketika akan melakukan perjalanan atau melakukan aktivitas keseharian ini di maksudkan agar komunikasi dalam menjalani hubungan pacaran berjalan dengan baik, namun benarkah ??emh pertanyaan yang bisa banyak jawaban bila di lihat dari berbagai aspek...
2.           Ide kretaifmu bisa di Asah
Setiap orang pasti ingin menggapai sebuah kesuksesan, yang di mana kesuksesan itu akan membuat diri berbangga dan bahagia, bagimu Jomblowan/wati  pintu untuk kesuksesan akan terbuka lebih lebar di bandingkan orang yang memiliki pacar di mana ia sibuk berkomunikasi dan memanjakan pacar yang di kasihinya.seoarng jomblo dapat menggali ide kreatif yang ada dalam dirinya tanpa harus khawatir dengan aturan-aturan yang ada dalm menjalin suatu hubunga yang di namakan pacaran.


3.           Cintai orang tuamu
Daripada mencintai pacarmu yang belum tentu menjadi jodohmu hendaknya kau utamakan memberikan cintamu pada kedua orang tua ibu dan bapakmu, karena mereka berdua lah yang brusaha membanting tulang mengurusmu tanpa rasa lelah yang mungkin di rasakan, sebuah kesuksesanpun bisa terbuka lebih lebar dengan do’a dan restu kedua orang tua kalau tak percaya cobalah dengan mengwali dirimu berbakti kepada kedua orang tuamu maka lihatlah apa yang akan terjadi!!!
4.           Singkirkan galau
Ada seorang teman memiliki pacar pusing namun jomlbopun galau, cobalah singkirkan kata-kata ini seorang jomblo bisa tak galau dengan tak banyak melamun, pergunakanlah waktumu dengan hal-hal yang bermanfaat bisa dengan olahraga selain sehat galau pun akan pergi atau juga bisa baca-baca buku yang menambah pengetahuan ataupun bisa menghabikan sesekali waktu refreshing bersama teman jalan-jalan kemana gitu. J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar